Minggu, 23 Maret 2014

Messi Hattrick, Real Madrid Dipermalukan Barcelona 3-4

Messi Hattrick, Real Madrid Dipermalukan Barcelona 3-4Pertandingan sendiri di warnai oleh satu kartu merah yang didapat Sergio Ramos dan hattrick yang dicetak oleh Lionel Messi.


Dramatis itulah kata yang pantas dialamatkan untuk duel El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona yang berkesudahan dengan skor 3-4 untuk Barcelona pada, Senin (24/3) dinihari WIB. Lionel Messi menjadi bintang lewat hattricknya ke gawang Diego Lopez.

Babak pertama, Pertandingan sendiri berjalan cukup keras pada awal-awal pluit dibunyikan dan hasilnya pada paruh pertama kedua tim sama-sama berhasil menciptakan dua gol yang dicetak oleh Karim Benzema (20.24) dan untuk Barcelona sendiri Andres Iniesta (7) dan Lionel Messi (42). Skor 2-2 menutup paruh pertama.

Babak kedua, Pada menit ke-55 Real Madrid kembali unggul melalui Cristiano Ronaldo. Unggul satu gol membuat Real Madrid lengah dan berhasil dimanfaatkan oleh Barcelona untuk mencetak dua gol melalui Lionel Messi (65,83) yang dua'nya dicetak melalui titik penalti. Real Madrid juga harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Sergio Ramos mendapatkan kartu merah. Skor akhir 3-4 untuk Barcelona hingga akhir pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar